Thursday, November 15, 2007

back to work

iya,, back to work.. bukan bike to work.. hehe...

akhirnya hari senin kemarin, 12 Nov 2007 aku masuk lagi ke kantor setelah 3 mingguan gak kerja.. (plus pas libur lebaran).. 10 hari di rumah sakit dan 2 mingguan di rumah karena si pankreatritis. (see = Hospitalized)

secara sekarang jalanan macet banget, ditambah pembangunan busway di ruas jalan pondok indah,, cinere macetnya minta ampyuuun di pagi hari. jam 5.45 aja cinere raya udah macet. akhirnya kita mesti berangkat jam 5.30 dan lewat gandul.. itu baru lancar. sampai kantor jam 7 pagi atau 7 lewat dikit lah. alhasil punya waktu untuk santai2 dan buka blog.

kemarin, di hari ke-3 masuk kantor, udah lembur sampe jam 8 gara-gara conference call ke prancis untuk nego suatu kontrak. huhh... laparr kan.. sama takut kecapean gitu.

wah, rindu temen-temen kantor dan temen-temen LGS. Nanti mau ketemu the Gals from LGS (Irma, Dinar, Tiessa dan Evi yang udah 9 bulan hamil).. hihihi.. minggu depan evi udah perkiraan melahirkan, jadi waktu yang enak cuma minggu ini aja.

Seneng banget banyak sekali saudara dan temen yang telfon & sms nanyain kesehatanku dan si kecil.. terima kasih untuk doa dan perhatiannya yaa semuaa.. terharu deh..

Semoga aku dan si kiddy/kiddo sehat-sehat selalu yaaa.. Amin..

4 comments:

shanshine said...

waah bude wiks, hamil ya...baru tau...congratulations yaaa!! muaaah

Wika Surowidjojo said...

Mbak Shaaan...

waaa,, senangnyaaa bersua di blogspot...
iyaa niy.. daku 4 months pregnant.. doakan yaa mbak.. :)

apa kabar dirimyuuu...?
salam yaa buat temen2 di sana.. :)

mwah...

Neng Keke said...

Lagi hamil jangan sakit-sakitan dong, bu... :)

Wika Surowidjojo said...

iya nih.. sekarang udah much better kok.. thanks ya neng keke.. :)