Monday, November 13, 2006

My * Bestfriend's * Wedding

Yesterday, one of my close friends was married..
Dia dulu juga temen sekantor, yang sekarang udah jadi ibu direktris di perusahaannya sendiri.. :)

Seru juga kawinannya.. soalnya kali ini dari seluruh anggota pertemanan di kantor, hampir semua dateng. Ada Wulan,
Irma, Tiessa, Jika, Dinar (with her stunning new haircut – ‘modern style’ kalo kata Mas Ip.. hehe..), Winnie dan Evi – the Bride – of course.. Yang absen, (lagi-lagi…) velina.. katanya mau ada ujian sertifikasi besoknya, jadi dia mesti belajar.. Rame dan seru,, soalnya udah lama juga kita nggak selengkap ini..

Evi cantik banget dengan kebaya orange-nya itu.. (as also mentioned by Irma in her orange wedding review) Pestanya bernuansa orange (or peach tua?) – biru.. Makanannya juga macem-macem.. dan foto-fotonya pre-wednya bagus dan lucu.. Foto-foto yang serius, bagus-bagus.. *Gue kan ketemu elo ya Vi, di PIM pas elo abis foto pre-wed.. nah, kemarin gue bisa liat deh hasil fotonyaa.. =) * Foto-foto yang casualnya, lucu-lucu.. apalagi foto “Reggy’s and Evi’s” yang a la iklan Levi’s itu.. hihi.. sampe difoto lho sama Irma..

Seperti biasa, kita (baca: Irma, Winnie & aku) diminta untuk jadi wedding singers. Kali ini bisa bertiga, soalnya di kawinan yang dulu-dulu, nggak tau kenapa, jadinya cuma berdua terus..

Wah, request lagunya the groom and the bride susah-susah banget. Evi minta lagu “She” (by Elvis Costello) dan Reggy minta “Selamat Datang Cinta” (by AB Three). Gleg… lagu pertama agak susah karena yang nyanyi cowok, sementara range nada-nya cukup jauh. Jadi agak bingung, mau coba nyanyi di kunci apa.. dan agak aneh juga kalo dinyanyiin bareng. Terus lagi, ternyata pengiringnya blum terlalu familiar sama lagu ini. Lagu kedua,, nah, kita yang susah.. soalnya nggak punya waktu untuk latian bareng, sementara lagu itu perlu waktu banget untuk latian harmoni-nya.. well, so much of excuses, so we decided to sing L-O-V-E dan “Because of You”-nya Keith Martin.. Hehehe.. standard banget yaa.. Itu aja udah bela-belain lho latian ke Dhamawangsa Square jam 12 siang di hari kerja..
Udah gitu, pas on ditetapkan, nyanyi-nya cuma 1.. L-O-V-E aja.. ihihi..
Vi,, Reg,, sorry yaaa.. semoga biar cuma 1 lagi tapi gak mengecewakan…

After quiet a long journey for you and Reggy,, the day you’ve been waiting for has finally arrived.. So happy for you and Reggy ya Vi.. Happily ever after..!!

2 comments:

Maria Irma Yunita said...

Bude...Upload donk foto-foto cantik kitaa..

Wika Surowidjojo said...

Udah ya bun.. :)